Program Ramah Investasi Paslon Mengabdi Genjot Lapangan Kerja Bagi Masyarakat Kabupaten Buol

    Program Ramah Investasi Paslon Mengabdi Genjot Lapangan Kerja Bagi Masyarakat Kabupaten Buol

    BUOL-Jika terpilih menjadi Bupati, Paslon Mengabdi Abdullah Batalipu dan Adidjoyo Dauda akan luncurkan Program " Ramah Investasi" Meski sudah memiliki program pro rakyat yang merupakan inisiatif " Misi Mengabdi Plus" guna menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Kabupaten Buol

    Mantan Wakil Bupati Abdullah Batalipu, program Mengabdi Plus bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan berbagai sektor, seperti pertanian, perkebunan, pertambangan, serta perikanan dan kelautan.

    Dalam keterangan resminya baru-baru ini, Haji Boy sapaan akrabnya menjelaskan betapa pentingnya upaya pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja untuk menunjang kesejahteraan ekonomi masyarakat.

    “Dengan program ini, kami ingin membuka akses bagi investor dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, ” ujarnya.

    Senada ditambahkan Calon Wakil Bupati Adidjoyo Dauda, bahwa inisiatif “Ramah Investasi” akan berfungsi sebagai pusat informasi dan fasilitas bagi para pelaku usaha untuk mengembangkan bisnis mereka.

    Paslon nomor urut 1 yang diusung partai Golkar - Demokrat ini berharap jika program tersebut tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, tetapi juga berkontribusi dalam mendukung pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

    Olehnya Inisiatif Misi “Mengabdi Plus” dapat menjadi program inovatif untuk membawa perubahan positif menjadikan Kabupaten Buol sebagai daerah yang sejahtera, maju dan mandiri. **

    buol
    Rahmat Salakea

    Rahmat Salakea

    Artikel Sebelumnya

    Aksi Damai Diduga Kampanye Terselubung Libatkan...

    Artikel Berikutnya

    Blusukan dan Tatap Muka, Paslon Mengabdi...

    Berita terkait